Wednesday, November 30, 2016

Tips Fashion Hijab


Fashion Bertubuh Kecil Hijab - Untuk seorang perempuan, memiliki tubuh yang kecil ada enak dan tidaknya. Bagi sebagian orang tubuhnya yang mungil bisa saja menjadi hal yang membuatnya bingung saat memilih busana. Terutama ketika membicarakan mix and match busana muslim, salah memilih maka akan merusak percaya diri dan penampilan.

Berikut IRomis kutip dari Okezone mengenai tips fashion dari Desainer muda berbakat, Barli Asmara yang memiliki jawabannya. Dalam sebuah kesempatan dirinya membeberkan trik dan tips untuk wanita berhijab yang bertubuh mungil berikut ini.

"Oversized memang bagus dipakai oleh wanita berhijab namun sebagai catatan, jangan memilih outfit oversized yang panjang, paling tidak sepangkal paha atau di atas lutut," jelas pria kelahiran 1979 ini.

Kemudian, jika tetap obsesi pada oversized outfit, maka pilih saja oversized dengan bagian bawah mengecil. "Intinya ya harus pandai memilah milih. Sesuaikan dengan bentuk tubuh. Dan tentu, syariat agama agar semua lekuk tubuh tertutupi," ujar Barli.

Menutup tipsnya, Barli memberi contoh kepada wanita berhijab untuk memakai outer pada bagian tubuh belakang. Sehingga, tunik atau blouse yang dipakai di dalam bisa dikurangi panjangnya hingga pangkal paha atau di atas lutut.


EmoticonEmoticon