Friday, December 30, 2016

ibrahimovic

Sepertinya peluang MU untuk menjadi juara liga inggris musim ini masih terbuka lebar, hal itu di sampaikan oleh Zlatan Ibrahimovic seperti yang iromis.com kutip dari liputan6 berikut.
 Tidak ada kata menyerah dalam kamus Zlatan Ibrahimovic. Ini juga berkaitan dengan kondisi klubnya, Manchester United (MU), yang saat ini masih tertahan di posisi keenam Liga Inggris.

Menurut Ibrahimovic, MU masih punya kesempatan jadi juara Liga Inggris, meski nilai mereka, 33 terpaut 13 poin dengan Chelsea yang ada di puncak klasemen. "Semua tim memiliki masa-masa naik-turun, menang-kalah, menang-kalah," ujar Ibrahimovic seperti dikutip ESPN.

Yang terpenting sekarang, kata Ibrahimovic, bagaimana MU menjaga performa terbaik mereka di setiap pertandingan. "Semoga beberapa tim di atas kami melakukan banyak kesalahan, sehingga kami bisa cepat sampai ke atas," ujar Ibrahimovic, lagi.

Ibrahimovic sendiri percaya, rekan-rekan setimnya di MU, punya punya keyakinan serupa. "Makanya, kami terus bekerja keras. Kami selalu bermain untuk menang," ujarnya. "Kami tahu apa yang kami kejar dan lakukan. Kami ingin jadi juara."

MU sendiri belakangan memang seperti menemukan kembali performa terbaik mereka. Mereka sukses mencetak empat kemenangan beruntun di Liga Inggris. Terakhir, MU menghajar Sunderland 3-1 di laga Boxing Day, Senin (26/12/2016).


EmoticonEmoticon