Wednesday, December 14, 2016

Promo Natal 2016 2017
    
Orang-orang di jaman sekarang tidak bisa terlepas dari yang namanya internet alias semuanya dilakukan secara online. Bahkan untuk berbelanja pun bisa dilakukan secara online. Banyak orang yang “ketagihan” berbelanja online. Nah buat kamu-kamu yang suka atau bahkan ketagihan berbelanja online, ini beberapa tips buat kamu supaya transaksimu mudah, aman, dan menyenangkan:

1.    Belilah barang yang benar-benar kamu perlukan
Jangan membeli barang yang sebenarnya tidak kamu butuhkan. Karena setelah beberapa waktu barang itu akan mulai terlupakan olehmu karena kamu hanya membelinya untuk memenuhi keinginanmu.
 
2.    Rajin-rajinlah menabung
Kalua kamu terus-terusan berbelanja tanpa memikirkan pengeluaran yang semakin meningkat, bisa-bisa kamu mulai ngutang untuk memenuhi kebutuhanmu. Maka dari itu jangan lupa menabung. Selain bisa kamu gunakan untuk belanja, mungkin saat kamu perlu uang di waktu yang mendesak pun kamu bisa menggunakannya. Itu kan inti dari menabung?
 
3.    Anggarkan keuangan untuk belanja
Selain menabung, kamu juga bisa menganggarkan keuanganmu. Jadi kamu tentukan saja berapa persen dari gajimu yang boleh kamu pakai untuk belanja. Dengan begitu pengeluaran pun akan terkontrol.

4.    Pilih perusahaan e-commerce yang tepat
Ada banyak sekali perusahaan e-commerce namun yang benar-benar bagus mungkin hanya beberapa. Blanja.com adalah salah satu perusahaan e-commerce paling bagus. Terlahir dari kerja sama antara Telkom dan Ebay.
 
5.    Berlangganan newsletter
Dengan mendaftar dan berlangganan newsletter, terutama di Blanja.com, kamu akan mendapatkan email tentang promo-promo serta voucher diskon. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan diskon di hari ulang tahun
 
6.    Plih Momen Khusus Saat Belanja Online
Waktu yang tepat ini seperti anniversary perusahaan e-commerce tersebut atau hari-hari besar nasional seperti Promo Natal 2016 dan tahun baru. Atau jika kamu berlangganan newsletter kamu akan dikabari tentang promo yang sedang berlaku dan berbatas waktu tertentu. Jadi jangan ragu untuk mendaftar dan berlangganan newsletter di situs situs seperti di Blanja.com agar langsung mengetahui kapan momen prome di situs online tersebut.

7.    Cari promo-promo menarik
Promo-promo menarik misalnya di Blanja.com dimana kita bisa menukarkan poin Telkomsel yang kita miliki dengan voucher diskon yang beragam. Tentunya menghemat pengeluaran, kan?
 
    Nah itu tadi beberapa tips buat kamu yang suka banget belanja online. Jadi kamu bisa mulai berpikir sekarang barang apa yang kamu perlukan, berapa uang yang boleh kamu habiskan dan yang terpenting dari belanja online yaitu memilih perusahaan e-commerce yang tepat. Semoga Catatan Romi ini bermanfaat buat kalian semua yaa!


EmoticonEmoticon