Saturday, January 14, 2017

Bank BRI (Bank Rakyat Indonesia) adalah salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.  Satu abad lebih berkiprah di Indonesia, Bank BRI telah menyentuh segenap lapisan masyarakat dengan segala fasilitas dari produk yang dikeluarkan oleh bank ini. Hidup Anda akan menjadi serba mudah dengan produk bank BRI. 

Cek Aja BRI

Produk-produk dan layanan bank BRI ada banyak sekali yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.  Yaitu :

Produk Simpanan Bank BRI
1.    Tabungan Bank BRI 
2.    Tabungan BritAma
3.    Tabungan Simpedes
4.    Tabungan Simpedes TKI
5.    Tabungan Haji
6.    Tabungan BritAma Dollar
7.    Tabungan BritAma Bisnis
8.    Tabungan BritAma Rencana
9.    Tabungan BritAma Valas
10.    Tabungan BritAma Junio
11.    TabunganKu

Nah, selain produk  simpanan, adapula produk yang perlahan mulai banyak diminati oleh masyarakat, yakni produk kredit pemilikan rumah (KPR). Tidak bisa dipungkiri rumah adalah salah satu barang yang paling vital dibutuhkan. Memiliki satu unit rumah memang memerlukan dana yang tidak murah, tapi Anda akan serba mudah dengan menggunakan produk Bank BRI, yakni dengan KPR.

Keuntungan Mengajukan Produk KPR Bank BRI
Menggunakan produk kredit bank BRI ini sangat membantu Anda untuk meringankan beban biaya dalam memiliki rumah. Produk KPR BRI ini bukan hanya bisa Anda gunakan untuk kredit rumah saja, tapi juga apartemen, ruko dan properti lainnya. Anda bisa mencicil properti yang Anda ingin beli dengan mengajukan KPR ke Bank BRI.

Anda hanya cukup mengeluarkan DP sebesar 20% hingga 30% dari harga properti Anda ke Bank BRI. Selanjutnya Anda bisa menjalankan kredit rumah dengan cara membayar angsuran sisanya. Namun, tentunya ada bunga yang dibebankan pada Anda, ya. Sedangkan, untuk agunan yang diperlukan untuk KPR adalah properti yang akan dibeli itu sendiri.

Nanti ketika Anda mengajukan sebuah kredit dan disetuju oleh Bank BRI, maka Bank BRI lah yang memegang hak milik properti Anda sampai Anda bisa melunasi kredit rumah tersebut. 

Adapun  jumlah awal peminjaman KPR Bank BRI dimulai dari RP.15.000.000 dan maksimal Rp.15.000.000.000. untuk jangka waktu peminjaman minimalnya adalah 3 tahun dan maksimal adalah 20 tahun. Menarinya dari produk KPR Bank BRI adalah proses kerjanya hanya membutuhkan waktu 5 hari saja. Berikut adalah syarat untuk mengajukan KPR Bank BRI :

Syarat Mengajukan KPR Bank BRI 
1.    Mengisi formulir aplikasi KPR BRI.
2.    Warga Negara Indonesia (WNI)
3.    Membuka rekening BRItama.
4.    Berusia minimal 21 tahun atau sudah menikah.
5.    Lokasi tempat tinggal/ lokasi bekerja/ usaha/ praktik debitur berada di kota dimana KC / KCP berada.
6.    Melampirkan dokumen kredit.

Bagaimana? Cukup mudah bukan mengajukan KPR Bank BRI? Anda tidak perlu khawatir lagi bagaimana memiliki rumah yang Anda idam-idamkan. Semuanya menjadi serba mudah dengan produk bank BRI.


EmoticonEmoticon