Friday, August 04, 2017

hp android terbaru

Dewasa ini kebutuhan akan smartphone bukan lagi kebutuhan tersier atau kebutuhan akan barang mewah, karena setiap orang memilikinya. Bahkan berganti-ganti smartphone setiap saat bukanlah hal yang luar biasa, padahal harganya bukan hanya ratusan ribu tetapi jutaan rupiah. Kita akan selalu membeli Hp Android Terbaru dengan tukar tambah hp lama dengan hp baru. 

Smartphone berteknologi android sudah menjadi idaman setiap orang, bahkan di elu-elukan karena fungsinya yang sangat canggih. Bisa digunakan untuk berkomunikasi, mengolah data, menyimpan data, belanja online, transfer uang, dan lain-lain. Untuk itulah semakin baru smartphone, fungsinya akan semakin maksimal. Smartphone baru selalu menyertakan fungsi terbaru juga dilengkapi dengan spesifikasi yang lebih canggih. 

Banyak sekali pihan tipe smartphone yang bisa kita pilih. Setiap detiknya ada merk terbaru dan tipe terbaru yang dipasarkan. Harganya pun bervariasi, ada yang mahal dan banyak juga yang murah. Murah di sini masih dalam hitungan ratusan ribu. Namun lebih murah daripada yang jutaan rupiah. Untuk mendapatkan smartphone dengan harga yang miring, kita tidak harus membeli baru tetapi membeli secondnya pun tidak masalah asalkan jeli dalam melihat kualitasnya. 

Berikut adalah tips mencari smartphone android terbaru yang murah tetapi berkualitas :

1. Kalau membeli baru, cari smartphone murah dengan kapasitas RAM yang besar
RAM atau Random Access Memory ini adalah spesifikasi penentu yang sering menjadi patokan akan memory pada smartphone. Bagian ini akan menentukan ruang penyimpanan smartphone yang secara tidak langsung sering kepenuhan karena setiap momen kita sering mengabadikan foto, menyimpan unduhan file, atau lainnya.

RAM 1 GB menjadi kapasitas RAm yang dirasa cukup untuk ukuran smartphone yang terbaik. Dengan ukuran RAM ini, smartphone tidak akan mudah blank kepenuhan data. Cari RAM 1 GB dengan harga miring. 

2. Kualitas kameranya
Lihat juga kualitas kameranya, bening atau tidak. Hal ini penting karena fungsi smartphone adalah juga untuk memenuhi kegiatan berselfie ria. Biasanya ukuran pixel kamera belakang lebih besar daripada kamera depan. Cari yang ada flashnya. 

3. Cek merknya
Banyak sekali merk smartphone yang beredar di pasaran. Semuanya memiliki kelebihan sendiri-sendiri. Jika menginginkan Hp Android Murah, kita bisa membelinya di Blanja.com. Meskipun murah, tapi kualitas smartphone yang disediakan tetap keren dan bukan murahan.

Tips-tips tersebut bisa dilakukan ketika kita akan membeli smartphone android baru atau yang second. Hati-hati dalam memilih dan banyak pertimbangan. Cek semua kelengkapan smartphone dan kualitas aplikasinya, sehingga kita bisa mendapatkan smartphone canggih dengan harga yang mudah diraih. Banyaknya varian smartphone yang ada di pasaran memang menuntut kita untuk lebih banyak membaca referensi tentang spesifikasi smartphone supaya terhindar dari kesalahan dalam membelinya.


EmoticonEmoticon