Monday, November 20, 2017

Rumah Subsidi Bogor
Ilustrasi Rumah Subsidi Bogor
Harus diakui jika tekanan untuk memiliki rumah sendiri semakin lama menjadi semakin terasa. Lebih-lebih jika harga sewa rumah naik dari tahun ke tahun. Bila porsi uang bulanan banyak digunakan untuk membayar uang kontrakan, kapan bisa menabung untuk melakukan pembelian rumah baru? Anda tidak perlu cemas, karena Anda tidak sendirian dan seperti penyewa yang lainnya. masalah keuangan selalu menjadi hambatan utama mempunyai rumah. pembeli rumah pertama juga harus lebih kreatif untuk mengatur keuangan agar bisa menyisihkan uang tabungan untuk uang muka. Meskipun banyak rumah subsidi Bogorjika tidak memiliki tabungan uang muka akan tidak ada gunanya. Berikut beberapa tips untuk mengumpulkan uang tabungan sebagai DP rumah subsidi.

Pertama, miliki rencana yang benar-benar jelas. Sebelum mulai mengumpulkan niat menabung, akan penting bagi Anda membuat sebuah target atau rencana keuangan pasti. Agar bisa mengajukan KPR, Anda memerlukan simpanan yang mencapai 30% dari harga rumah. selain untuk DP, sisakan uang untuk biaya KPR sesudah KPR disetujui. Tentukan harga rumah yang sesuai dengan kemampuan Anda. Agar lebih jelas, Anda bisa melakukan konsultasi dengan pihak pengembang atau pihak perbankan yang menyediakan produk KPR ini.

Kedua, pangkas pengeluaran Anda. sekarang sudah mulai menabung dengan mengurangi beban biaya pengeluaran bulanan. Ada beberapa cara yang dapat membuat Anda menghemat uang hingga Rp 1 juta per bulan. Contohnya Anda berhenti menjadi anggota di pusat kebugaran, mengurangi jadwal makan di cafe, memotong anggaran belanja, menghindari belanja bulanan dengan merek harga mahal, berhenti menggunakan televisi kabel.

Terakhir, melakukan kerja sambilan. Bila ingin menambah penghasilan tambahan, Anda bisa mencoba bekerja sambilan sesuai kemampuan Anda. contohnya Anda bisa mengajar les tambahan. Bila menyukai hewan peliharaan, Anda bisa menyediakan rumah untuk tempat penitipan hewan. Lakukan kerja sambilan yang tidak menganggu pekerjaan utama Anda. bila sekarang ini Anda belum bisa menemukan rumah subsidi Bogor, Anda bisa mencoba membuka BTN Properti. Di BTN Properti, Anda akan menemukan banyak pilihan rumah dengan harga yang bisa disesuaikan dengan kemampuan kantong.


EmoticonEmoticon