Tuesday, July 24, 2018


Harga Saham Mayora

Salah satu pilihan investasi yang aman dan saat ini banyak dilirik orang adalah investasi dalam bentuk saham. Investasi saham disebut sebagai jenis investasi yang memiliki return paling tinggi jika dibandingkan dengan investasi dalam bentuk lainnya. Tak hanya itu, investasi saham juga menjadi jenis investasi yang mudah untuk dijangkau oleh anak muda.
Saham saat ini menjadi bentuk investasi dengan modal yang ringan. Anda bisa coba untuk memeriksa berapa nilai saham perusahaan saat ini. Salah satu contohnya, anda bisa memeriksa harga saham Mayora yang saat ini banyak dilirik oleh para investor muda.

Tips Aman Berinvestasi Saham
Tapi jangan buru-buru! Meskipun investasi dalam bentuk saham sangat menguntungkan dan mudah didapat namun anda tetap harus berhati-hati melakukan investasi dalam bentuk saham. Inilah dia beberapa tips aman berinvestasi saham :

1.    Lakukan Konsultasi
Konsultasi sebelum yakin membeli saham sangatlah penting untuk dilakukan. Apalagi bagi anda yang masih pemula dan baru ingin berinvestasi untuk pertama kalinya. Anda perlu melakukan konsultasi agar pilihan anda berinvestasi tidak salah.

2.    Lakukan Riset
Lakukan riset terlebih dahulu seputar perusahaan yang akan anda beli sahamnya. Anda bisa mencari informasi dasar seputar profil perusahaan, berapa harga sahamnya, dan bagaimana peluang keuntungan bagi investor saham di perusahaan tersebut.

3.    Perkiraan Resiko
Jangan hanya fokus pada keuntungan yang akan anda dapatkan. Anda juga harus memperhatikan faktor resiko yang mungkin bisa mempengaruhi kondisi investas saham anda. Karena kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan, anda bisa melakukan analisis kemungkinan resiko yang bisa terjadi.

4.    Pilih Perusahaan Sekuritas
Anda harus memeriksa terlebih dahulu bagaimana perusahaan sekuritas yang anda pilih. Periksa apakah perusahaan sekuritas tersebut sudah terdaftar di OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. 

Itulah tadi beberapa tips yang bisa anda lakukan ketika anda akan berinvestasi dalam bentuk saham. Dengan memperhatikan tips-tips ini, diharapkan anda bisa berinvestasi saham dengan cara yang aman. Ada banyak pilihan saham perusahaan yang bisa anda beli salah satunya anda bisa menjatuhkan pilihan untuk melakukan investasi saham Mayora.


EmoticonEmoticon