Saturday, November 10, 2018

Harga Honda PCX Terbaru

Honda PCX adalah seri motor matic keluaran Honda terbaru yang didesain unik dan futuristik. Motor gagah ini banyak sekali peminatnya, bahkan kadang ada yang rela menunggu saat harus inden. Apakah kualitas motor ini setara dengan harga Honda PCX terbaru yang berkisar 29 jutaan Rupiah? Mari kita lihat hasil test ride-nya.

1. Kecepatan
Untuk ukuran motor matic, Honda PCX masuk jajaran yang tercepat. Motor ini mampu berlari kencang hingga 118 kilometer per jam. Dalam waktu 6 detik saja, Anda bisa mencapai kecepatan 60 kilometer per jam! Hati-hati, walau motor matic ini enak sekali dipakai saat ngebut di jalanan, Anda harus tetap waspada terhadap rambu-rambu dan jangan menyenggol motor lain.
2. Penerangan
Penerangan pada motor matic PCX ini sangat istimewa karena memiliki lampu berjenis LED untuk di bagian depan. Lampu ini sangat terang dan tahan lama. Jadi, Anda bisa berkendara dengan nyaman di malam hari tanpa takut salah jalan. Panel speedometer-nya juga terang karena bisa menyala dalam gelap. Bahkan Anda bisa menyetel 5 tingkat penerangannya.
3. Jok
Jok pada motor ini ketika dipegang agak keras, tapi jangan ragu untuk membelinya karena harga Honda PCX sebesar 29 juta Rupiah tergolong murah. Saat diduduki secara rutin, jok akan terasa empuk. Anda pun bisa berkendara dengan nyaman di bawah terik matahari atau ngebut di bawah rinai hujan.
4. Pengereman
Rem pada Honda PCX tidak hanya pakem, tapi juga dilengkapi dengan 3 caliper. Sistem pengeremannya sudah modern, yakni menggunakan combi brake hidrolis. Meski mengerem secara dadakan, daya kejutnya tidak begitu berarti. Misalnya ketika ada kucing atau nenek-nenek yang nekat memotong jalan tanpa melihat ke kanan-kiri.
5. Keamanan
Motor matic PCX ini berukuran besar. Panjangnya saja nyaris 2 meter. Ketika ditaruh di tempat parkir, tampak sangat mencolok jika dibandingkan dengan motor jenis lain. Apa Anda takut motor ini akan mudah diambil oleh pencuri karena mencolok dan bagus? Jangan khawatir, Honda sudah membuat sistem keamanan mumpuni untuk motor Honda PCX.
Saat membeli motor PCX di Blibli, Anda akan diberi alarm secara gratis. Alarm itu sudah otomatis, dan digerakkan hanya dengan memencet remote control. Jika ada yang menyentuh motor atau ada getaran di sekitar matic, alarm ini akan berbunyi keras-keras. Anda bisa langsung mengeceknya, apakah itu maling asli atau hanya orang yang tidak sengaja menyentuhnya.
6. Mesin
Mesin Honda PCX terbaru ini merupakan pembaruan dari PCX 125cc (seri sebelumnya). Kali ini, Honda menggunakan mesin dengan kapasitas lebih besar, yakni 150cc. Hasilnya, motor matic ini bisa melaju lebih cepat dan lebih tangguh di medan sulit sekalipun. Anda pun bisa memakai untuk touring ke daerah pegunungan atau berkeliling kota di akhir pekan.
7. Pelengkap
Motor matic seri PCX ini dilengkapi juga dengan charger (power outlet)  yang ada di motor ini. Dayanya cukup besar, yaitu 12 volt dan 1 ampere. Jadi, Anda bisa sambil mengisi daya baterai smartphone atau powerbank ketika berkendara. Di bawah setang motor sebelah kiri juga ada lubang untuk menyimpan botol minuman Anda.
Harga Honda PCX terbaru sebesar 29 hingga 30 juta Rupiah ini merupakan hasil rujukan dari situs blibli.com. Lebih tepatnya, silakan Anda masuk saja ke aplikasi Blibli. Motor ini telah melalui proses test ride di jalanan, jadi terbukti nyaman untuk dikendarai. Fasilitas dalam motor seperti alarm dan rem hidrolis membuat performanya makin keren.


EmoticonEmoticon