Sunday, August 25, 2019

deterjen

Semakin hari semakin banyak bermunculan merk deterjen baru yang menawarkan berbagai macam kelebihan, mulai dari wangi sampai kandungan yang ada didalamnya, banyak juga merk deterjen yang mengklaim bahwa produknya ramah lingkungan dana man untuk kulit sensitive.

Deterjen sendiri adalah campuran berbagai bahan, yang digunakan untuk membantu pembersihan dan terbuat dari bahan-bahan turunan minyak bumi. Dibanding dengan sabun, detergen mempunyai keunggulan antara lain mempunyai daya cuci yang lebih baik serta tidak terpengaruh oleh kesadahan air.

Saat memilih deterjen alangkah baiknya juga memperhatikan kesesuaian dengan kebutuhan serta kondisi pakaian, karena bila salah pilih bukannya bersih pakaian bukan tidak mungkin bisa jadi rusak.

Nah agar tidak salah pilih berikut ini kami berikan beerapa merk deterjen terbaik yang bisa dipilih, seperti:

1. Attack Easy
Attack Easy adalah merk deterjen terlaris yang menjadi rekomendasi berikutnya. Deterjen Attack Easy mampu membuat proses pencucian menjadi ringan, serasa dibantu oleh kekuatan sepuluh tangan. Attack Easy juga menggunakan formula terbaru yaitu bersih kilat yang membuat noda pakaian hilang dalam satu kali kucek dan busa deterjen hilang dalam satu kali bilas.

2. Daia
Deterjen Daia adalah salah satu merk deterjen terbaik yang diproduksi oleh perusahaan Wingscorp. Deterjen berjenis bubuk ini memiliki busa berlimpah yang ampuh membersihkan noda dan membuat warna pakaian mejadi stand out dan lebih cemerlang. Deterjen Daia menggunakan formula yang aman dan lembut di tangan. Deterjen merk Daia memilki banyak varian yang bisa kamu pilih.

3. Rinso Molto
Rinso Molto adalah deterjen bubuk terbaik dengan teknologi SmartFoam, yang membuat busa deterjen ini lebih cepat hilang saat membilas, sehingga lebih menghemat penggunaan air. Deterjen Rinso Molto juga menggunakan formulasi anti noda yang mampu menghilangan noda membandel dalam satu kali kucek.

4. So Klin
Deterjen So Klin juga merupajan merk deterjen terbaik yang diproduksi oleh Wingscorp. Deterjen So Klin hadir dengan inovasi dan formula terbaru magnet serap noda yang mampu membersihkan noda membandel dan merawat serat kain terdalam. Deterjen So Klin mampu melindungi warna asli pakaian sehingga warna tidak cepat pudar setelah pencucian berulang kali.

5. Green Wash
Green Wash adalah merk deterjen yang ramah lingkungan. Deterjen ini terbuat dari bahan baku yang biodegradable sehingga limbah dari deterjen ini aman untuk lingkungan sekitar. Deterjen ini mengandung oksigen aktif yang mampu mengangkat kotoran dan noda menjadi bersih lebih maksimal. Deterjen Green Wash menggunakan teknologi super high concentrate, sehingga pemakaian deterjen ini lebih hemat.

6. Total
Deterjen Total adalah salah satu merk deterjen terbaik dengan produk andalannya, yaitu deterjen halal. Bahan-bahan yang digunakan dalam proses pembuatan deterjen total ini telah lolos uji seleksi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Deterjen ini aman digunakan dan lembut ditangan karena tidak menggunakan bahan-bahan berbahaya dan tentu saja ampuh membersihkan noda pada pakaian.

7. Yuri
Deterjen Yuri adalah merk deterjen terbaik yang memiliki produk inovatif seperti salah satunya deterjen khusus hijab. Deterjen Yuri ini mengandung bahan aktif yang membuat hijab semakin nyaman digunakan. Selain untuk hijab, deterjen ini juga cocok digunakan untuk kain jenis halus seperti kain sutra, kain katun, kain wol dan polyester.

8. Boom
Boom hadir dengan formula ampuh untuk membersihkan noda pada pakaian sekaligus membuat pakaian menjadi harum. Deterjen Boom diformulasi dengan wangi bunga yang segar untuk mendapatkan pakaian yang bersih dan bebas dari bau apek. Tidak hanya itu, deterjen Boom juga aman dan tidak panas du tangan, sehinga nyaman dan aman untuk kulitmu.


EmoticonEmoticon