Friday, November 29, 2019

Keyboard Gaming Logitech

Untuk bisa menjadi gamers yang professional diperlukan dedikasi dan latihan yang cukup untuk mendapatkan skill yang mumpuni, namun itu saja sepertinya belum cukup, perangkat penunjang semisal PC sampai perangkat kecil juga harus diperhatikan.

Salah satu perangkat kecil yang juga penting diperhatikan adalah keyboard, karena dengan keyboard lah kita bisa mengontrol karakter dan jalannya game yang kita mainkan. 
Ada banyak bentuk dan ukuran keyboard gaming yang dijual dipasaran saat ini, khususnya di Indonesia. Kamu bisa memilih banyak jenis keyboard dari yang kecil atau minimalis, sederhana, bahkan ada yang berbentuk seperti transformers.

Nah, bagi kamu yang ingin menjadi gamer professional, dan ingin membeli keyboard yang bisa menunjang permainan game kamu, dibawah ini kami akan berikan daftar keyboard gaming yang bisa kamu pertimbangkan untuk di miliki, seperti :

1. CM Storm QuickFire TK
CM Storm QuickFire TK dari Cooler Master ini merupakan salah satu keyboard mechanical murah yang sangat populer hingga sekarang, kenapa? karena ini satu-satunya keyboard yang menggunakan cherry MX Red di balik setiap tombolnya dengan harga kurang dari 1 jutaan. Kelebihan dari keyboard mecha ini adalah meredam suara pada setiap ketikan, Red Switch Cherry MX yang bagus untuk gaming, walau kualitasnya masih kalah jauh dengan milik Corsair. Kekurangan pada keyboard ini cat akan mengelupas seiring pemakaian.

2. Digital Alliance K1
Dari segi harga murah dengan harga dibawah 500 ribuan Digital Alliance K1 memiliki kelebihan tersendiri yaitu switch Outemu Blue Switch, 5 color backlight dengan 8 mode buat kamu yang suka warna warni rainbow. Keyboard ini sudah Ten Keyless, outemu blue switchnya terasa sangat clicky seperti cherry MX, tetapi kualitasnya jauh berbeda. Buat kamu yang kere hore ingin merasakan bagaimana pengalaman bermain dengan mechanical keyboard. Digital Alliance K1 ini adalah pilihan yang tepat.

3. Razer BlackWidow Chroma
Keyboard ini sudah memiliki switch yang diklaim oleh perusahaan bahwa switch tersebut besutan dari Razer sendiri, Green Switch atau switch berwarna hijau yang sangat clicky dan empuk menjadi ciri khas dari keyboard mechanical ini. Mempunyai RGB khas dari Razer juga yang bisa kamu setting sesuai isi hati kamu melalui software Razer Synapse yang terdiri dari Customize, Lightning dan Gaming Mode. Kamu juga bisa mengatur macro yang ada di keyboard tersebut.

4. Logitech G910 Orion Spark Gaming Keyboard
Keyboard gaming Logitech G910 Orion Spark ini memiliki Fitur Arx Control yang merupakan fitur yang memungkinkan Anda memasang smartphone Anda sebagai layar kedua. Dengan fitur ini, smartphone Anda dapat menampilkan in-game-info. Smartphone yang dapat dipasang pun bervariasi mulai android sampai OS. Teknologi canggih ini tentu memberikan kesan yang berbeda saat bermain game. Keyboard ini juga didesain untuk kenyamanan bermain game. G-keys didesain untuk kecepatan maksimal dan Orian Spark key caps didesain untuk menghindari kesalahan mengetik. Anda juga bisa mengatur (customize) G-keys Anda sendiri hingga 9 pengaturan.

5. Razer Deathstalker Ultimate T1 Gaming Keyboard
Jika Anda memiliki dana lebih dan menginginkan keyboard super canggih yang memiliki banyak kelebihan dibanding keyboard lain, maka keyboard inilah jawabannya! Dilengkapi dengan 4.05″ touch screen, Anda bisa menjalankan berbagai aplikasi hanya dengan sentuhan pada keyboard Anda. Aplikasi yang tersedia antara lain Gmail, Facebook, Game Timer, Screenshot dan lain-lain. Selain itu terdapat pula 5 tombol gaming tambahan yang dapat dapat Anda program sendiri fungsinya sesuai keinginan Anda. Meskipun keyboard ini dikoneksikan dengan USB, Anda bisa menekan hingga 10 tombol secara bersamaan. Inilah keyboard yang patut Anda coba.

Itulah 5 keyboard gaming yang bisa kamu beli dipasaran Indonesia untuk menunjang performa dan kenyamanan kamu dalam meniti karir menjadi pro gamer.


EmoticonEmoticon