Tuesday, March 03, 2020

Bedak Pigeon

Salah satu naluri dasar perempuan khususnya para remaja adalah dengan tampil cantic dan menarik, salah satu cara mewujudkan hal tersebut biasanya remaja cewek selalu memoles mukanya dengan taburan make up, dan salah satu item make up yang pasti selalu digunakan adalah bedak.

Bagi perempuan yang sudah mapan dan mempunyai penghasian sendiri tentunya akan membeli dan menggunakan make up yang sudah pasti berharga mahal, namun bagi reaja cewek yang belum mapan tak perlu bingung. Karena dalam artikel ini akan kami berikan pilihan bedak yang harganya miring namun tetap memberikan hasil maksimal dan juga aman digunakan.

1. Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic
Bedak Pigeon adalah satu merek yang populer dengan berbagai produk perawatan bayinya. Padahal, produsen ini juga mengeluarkan produk untuk segmen remaja, lho. Di antaranya adalah Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic yang diformulasikan khusus untuk kulit remaja.

Kandungan utama bedak ini adalah microfine zinc oxide yang berfungsi untuk melindungi dari sinar UV. Selain itu, produk ini mengandung squalane dan jojoba oil yang membantu menjaga kelembapan kulit. Ekstrak chamomile-nya juga membantu melindungi kulit yang mudah alergi dari iritasi ringan.

Yang paling saya sukai dari produk ini adalah wanginya yang lembut dan segar. Menariknya lagi, kemasan produk ini dihiasi gambar khas anak-anak yang lucu. Bagi anak yang menyukai visual kemasan seperti putri saya, bedak dari Pigeon adalah pilihan yang tepat.

2. Emina City Chic CC Cake
Emina adalah produk Wardah yang diciptakan untuk segmen remaja. Jujur saja, nama besar Wardah adalah salah satu pertimbangan saya membeli produk ini. Pertimbangan lainnya adalah bedak ini bisa kami pakai bersama, tidak hanya oleh putri saya.

Produk ini merupakan gabungan dari bedak dan alas bedak. Ia mampu menempel dengan baik, bahkan di kulit berminyak seperti kulit saya dan anak saya. Formula uniknya juga mampu mengendalikan produksi minyak berlebih pada wajah. Kandungan apricot oil-nya mampu menjaga kelembapan dan menutrisi kulit. Wajah kami pun terlihat lebih segar, bebas kilap, dengan makeup yang menempel lebih lama.

Emina City Chic CC Cake tersedia dalam empat pilihan warna, yaitu Meringue, Peach, Butterscotch, dan Latte. Kalian bisa memilih warna yang paling sesuai dengan warna kulit. Hebatnya lagi, dengan dua kali touch up, bedak ini bisa bertahan hingga lebih dari 6 jam! Untuk mendapatkan coverage yang lebih merata, basahi spons terlebih dahulu ketika akan mengaplikasikannya pada wajah.

3. Marina UV Protection Compact Powder
Marina Compact Powder adalah produk pertama yang saya beli untuk putri saya. Saat itu, dia dengan spesifik menyebutkan ingin dibelikan bedak yang kemasannya dilengkapi cermin. Pertimbangan utama saya saat itu adalah produk ini harganya sangat terjangkau.

Jujur saja, saya tidak memiliki ekspektasi apa pun saat membeli bedak ini. Saya hanya menganggapnya sebagai percobaan untuk anak yang mulai menolak bedak bayi. Di luar dugaan, bedak ini lumayan bagus di kulit eksotis anak saya yang cenderung berminyak. Ia mampu menahan produksi minyak berlebih sehingga wajah anak saya tidak terlihat mengilap.

Sesuai namanya, Marina UV Protection Compact Powder telah dilengkapi formula yang mampu melindungi kulit dari dampak paparan sinar UV. Selain itu, bedak ini juga diperkaya vitamin E yang mampu membuat kulit lebih halus. Sayangnya, bedak ini tidak tahan lama sehingga harus sering dipoleskan ulang.

Nah itulah tadi beberapa pilihan bedak kere hore namun tetap aman digunakan oleh remaja cewek yang biasanya memiliki kulit yang sensitive.


EmoticonEmoticon