Thursday, September 17, 2020

Voucher Pluang

Tentunya, anda akan bertanya mengenai apa kelebihan berinvestasi menggunakan Pluang. Banyak sekali keuntungan yang bisa anda ambil jika berinvestasi di Pluang. Manfaat tersebut berupa, harga beli emas yang lebih kompetitif, dapat menawarkan harga jual/beli paling kecil, tidak ada biaya yang membebani, dan masih banyak lainnya. Untuk informasi lebih lengkap mengenai voucher Pluang, baca penjelasan berikut ini.

Keuntungan Berinvestasi Dengan Pluang
1. Investasi Dalam Jumlah Berapa pun Dengan Mudah
Setelah anda memiliki penghasilan sendiri, sebaiknya jangan dihabiskan begitu saja. Ingatlah untuk menabung dan menyisihkan  sebagian penghasilan yang anda kumpulkan. Bahkan, lebih baik anda menginvestasikan sebagian penghasilan anda ke dalam bentuk investasi apa pun seperti emas. Dengan teknologi yang semakin maju, anda bisa berinvestasi emas hanya dengan menggunakan voucher emasdigi Pluang.

Jika anda membandingkan harga emas setiap hari di semua aplikasi atau toko emas online, pasti terdapat perbedaan yang cukup signifikan. Dengan menggunakan Pluang, anda bisa mendapatkan harga emas yang kompetitif untuk berinvestasi. Tak hanya itu, Pluang juga dapat menjamin harga emas lebih terjangkau daripada situs jual/beli emas online yang ada pada situs dan aplikasi selain voucher Pluang. 

Untuk memulai berinvestasi, anda bisa menggunakan emas dengan ukuran hanya 0,01 gram. Selanjutnya, anda dapat berinvestasi dengan jumlah banyak sesuai dengan keinginan anda. Setelah jumlah investasi anda cukup banyak, besar kemungkinan bagi anda untuk mendapatkan voucher dari pluang. Voucher yang ditawarkan juga beragam, dari nominal Rp. 50.000 hingga Rp. 1.000.000.   

2. Cara Berinvestasi Mudah
Melalui voucher emasdigi Pluang, anda bisa menarik emas fisik dari jumlah saldo yang telah anda kumpulkan. Untuk registrasinya pun juga mudah, anda hanya perlu mengunduh aplikasi Emasdigi Pluang di android maupun iOS. Lalu anda bisa membeli voucher melalui ecommerce seperti blibli, atau anda juga bisa membeli voucher pada layanan yang tersedia dalam aplikasi Pluang yang sudah anda unduh.

Setelah itu, anda bisa menukar voucher Pluang melalui kode unik yang diberikan pihak aplikasi. Melalui voucher tersebut, anda bisa mendapatkan poin yang nantinya berfungsi sebagai alat tukar emas. Setelah mengumpulkan poin, anda bisa menarik saldo emas sesuai dengan kebutuhan. Anda juga bisa membeli beberapa gram emas dengan memasukkan jumlah emas sesuai keinginan. 

3. Mudah Mengubah Saldo Rupiah Ke Saldo Emas
Untuk mengubah saldo rupiah dengan saldo emas caranya cukup mudah. Buka aplikasi Pluang di handphone anda, setelah itu cari pilihan jual/beli emas yang tertera di layanan aplikasi. Pilih beli dengan memasukkan jumlah gram emas yang anda inginkan. Klik hitung, maka anda akan dibawa ke laman kalkulasi beli emas. Kemudian anda bisa melanjutkan proses dengan memasukkan nomor PIN. Setelah itu, gram emas akan masuk ke dalam saldo.

Jika voucher Pluang sudah mengumpulkan sejumlah emas, anda juga bisa menariknya dengan cara yang cukup mudah. Anda hanya perlu membuka dompet pada aplikasi Pluang yang sudah diunduh. Lalu ketik jumlah gram emas yang anda inginkan. Setelah itu, kunjungi toko emas terdekat dari lokasi. Kemudian, anda akan diarahkan kepada laman kalkulasi Tarik Emas yang mengharuskan anda untuk memberikan PIN. Proses telah selesai
Jika dulu investasi emas selalu identik dengan kaum ibu, sekarang siapa saja bisa melakukannya. Apalagi dengan kecanggihan teknologi yang semakin maju, anda bisa berinvestasi emas hanya dengan menggunakan aplikasi seperti Pluang. Caranya yang mudah menjadi daya tarik sendiri. Namun jika Anda ragu untuk berinvestasi, maka lebih baik sisihkan uang pendapatan dalam tabungan pribadi untuk modal atau kebutuhan di masa mendatang. 


EmoticonEmoticon